PENGARUH CITRA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JAYA ANUGERAH SUKSES ABADI MEDAN

Penulis

  • Sanco Simanullang Universitas Darma Agung

Kata Kunci:

Citra, , Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan

Abstrak

Adapun hasil penelitian diketahui persamaan regresi adalah Y = 1,188 + 0,707X1 +  0,343X2 +  0,085X3, dimana Citra secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jaya Anugerah Sukses Abadi Medan nilai thitung 3,287 dan nilai ttabel 1,660 dimana thitung > ttabel (3,287 > 1,660) dengan nilai sig (0,001 < 0,05), kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan dan merupakan variabel dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jaya Anugerah Sukses Abadi Medan nilai thitung 9,067 dan nilai ttabel 1,664  dimana  thitung > ttabel (9,067 > 1,660 ) dengan nilai sig (0,000 < 0,05), harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jaya Anugerah Sukses Abadi Medan nilai thitung 3,287 dan nilai ttabel 1,660 dimana thitung > ttabel (2,043 > 1,660) dengan nilai sig (0,003 < 0,05) dan secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Citra, kualitas produk dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan  pada PT. Jaya Anugerah Sukses Abadi nilai Fhitung 38,101 dan nilai Ftabel 3,702 dimana Fhitung > Ftabel (38,101 > 3,702) dengan nilai sig (0,000 < 0,05). Kesimpulan penelitian adalah Citra berpengaruh Dan Kualitas produk signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikasi lebih kecil dari nilai taraf signifikasi 0,05.

Kata Kunci : Citra, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-09-04

Terbitan

Bagian

Artikel